harga kertas merang

Harga Kertas Merang

Harga Kertas Merang memang sudah naik dan ini sering ditanyakan oleh para pemakai kertas merang, kenaikan kertas merang ini dipicu oleh beberapa sebab yaitu  kenaikan Upah Buruh yang memang memicu kenaikan ongkos produksi suatu barang dalam hal ini produksi kertas merang dan kertas bambu sehingga mau tidak mau kami juga akan menaikkan harga produksi kertas bambu dan merang.

Baca juga : Distributor Kertas Merang

Harga kertas merang vs Kenaikan Bahan Bakar Minyak beberapa bulan lalu juga menjadi pemicu ongkos produksi bahan pembuatan kertas merang naik, sehingga otomatis harga kertas merang naik, baik dari segi angkutan dimana mengangkut bahan dasar kertas merang dari beberapa daerah, juga angkutan kertas merang atau bambu dalam biaya pengantaran kertas merang sampai ke tangan konsumen pun naik.

Kenaikan harga kertas merang kami sudah dihitung dengan cermat sehingga tidak akan terlalu memberatkan para konsumen kertas merang yang setia selalu dan menggunakan kertas merang dari eradigdaya.

Baca juga : permintaan kertas Merang dan Bambu

Mudah – mudahan untuk berikutnya kita bisa melayani lebih baik dengan sedikit adaptasi dengan turun naiknya bahan bakar minyak dunia yang memicu naiknya harga – harga baik bahan baku maupun bahan produksi kertas. Dengan dilepasnya subsidi bahan bakar minyak terutama bensin dan solar maka secara otomatis akan memicu naiknya ongkos dan jasa produksi.

Kami juga tidak bisa serta merta menurunkan produksi harga kertas merang apabila bahan bakar minyak turun, hal ini disebabkan oleh naiknya upah buruh minimum per tahun, disamping harga – harga lain juga terlanjur naik.

Penurunan bahan bakar minyak dunia akhir – akhir ini juga tidak mampu menurunkan sejumlah produk baik produk konsumtif ( yang biasa dikonsumsi sehari -hari ) atau produk non konsumtif seperti barang – barang mewah belum juga mengalami penurunan.

Baca Juga : Jual Kertas Merang Surabaya, Jakarta, Semarang, Pontianak, Singkawang, Bandar Lampung, Medan

Kenaikan jasa expedisi setelah kenaikan bahan bakar minyak langsung naik karena merasakan efek domino baik dari kenaikan bahan bakar minyak itu sendiri atau dari kenaikan suku cadang kendaraan / otomaotif, ketika bahan bakar minyak dunia turun tidak serta merta suku cadang turun.

Comments are closed.